Tuesday, November 26, 2013

akhirnya depee..

tanggal 16 november gue & si mass menghadiri pernikahan di Mesjid Baiturrahman (lebih tepatnya siy undangan food test kedua dari catering permata), disana gue ketemu Mba Dessy yang kebetulan lagi jadi PIC (Mba Eni lagi gak bisa dateng)

pernikahannya waktu itu pake adat minang, dengan kombinasi warna biru-putih-perak, makanan yang kita cobain rasanya lebih gurih & lebih berasa (gak hambar) dibanding food test yang pertama.

si mass siy langsung suka sama catering ini, dia liat dekor & nanya2 banyak sama Mba Dessy. mayan ko performnya waktu itu. trus si mass langsung pengen ngedepein aja, tapi kan gue harus nanya mamah dulu ya

pas nanya mamah, kata mamah dateng ke kantornya aja dulu, sekalian tanya2 yang banyak.

akhirnya tanggal 23 november kemaren gue, mamah, & si mass pergi mendatangi kantor permata, kita janji jam 3 sore, dan berangkat dari rumah jam 2 doong, secara jakarta gitu, takut macet. karena gue gak familiar sama daerah jakarta timur (ditambah salah baca google map), akhirnya kita nyasar jauuuhh banget & baru sampe di kantor permata jam 4 sore yang ternyata kantornya itu deket sama rumah tante gue.. zzz..

sesampenya disana, kita langsung ketemu Mba Eni, kantornya bentuknya masih rumah aja gitu, gak ada tanda2 kalo itu kantor cetering permata. disana kita nanya macem2 sambil nego2 bonus :D. akhirnya gue, mamah & si mass memutuskan untuk ngambil paket yang 1000 orang. kita minta bonusnya baru kopi-teh (pas akad) doang siy, belom minta lagi yang lainnya.

kita juga dikasih liat dekor2 pelaminannya, & ada 1 yang pas banget di hati kita bertiga, & itu udah termasuk pelaminan paket a.k.a gak kena charge lagi (pelaminan standar), tinggal ditambahin cermin dua biji di belakang kursi mertua.

warna tema siy gue maunya coklat, gak ada merah sama sekali. jadi perpaduan warna yang gue mau itu, krem-coklat tua-emas.

abis dari kantornya, kita dianterin ke salon rekanannya, Nadine Salon. koleksi kebayanya bagus2, tapi sayang siy pilihannya cuma dikit, ada yang udah di book orang, ada yang lagi di bawa ke gedung, & koleksi kebaya warna coklatnya juga gak banyak. ada 1 yang bagus, tapi ada unsur merah2nya gitu, gue kan gak mau ada warna merahnya.

yaaa,  kita bertiga cuma liat2 aja, siapa tau ada yang lebih bagus lagi, jangan terburu2 buat ngetekin kebaya. sekali seumur hidup (aaamiiiinn) soalnya gue merit kan :D

trus akhirnya gue & si mass kemaren dp permata 5 juta, buat ngiket tanggal. abisnya yang mau nikah di bulan mei banyak banget, & permata udah full book kayaknya untuk mei 2014.

maaf ya untuk post kali ini gue gak foto apa2, soalnya fokus nanya macem2 sama Mba Eni.

No comments:

Post a Comment